Kangen Science

posted in: Artikel | 0
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Ahli jantung Jepang Dr Hayashi mengemukakan ada Dua jenis Air

hidemitsu-hayashiDr. Hidemitsu Hayashi spesialis Bedah Kardiovaskular setelah lulus pada tahun 1968 dari Fakultas Kedokteran Universitas Kobe, Jepang. Pada tahun 1985, setelah 20 tahun pengalaman klinis sebagai dokter bedah, ia mulai penelitian lanjutan mengenai air. Dr Hayashi ingin berbagi 25 tahun tentang penelitian dan pengalaman klinis didokumentasikan pada aspek kesehatan air minum yang kaya hidrogen dan bagaimana dapat membantu meningkatkan kesehatan dan vitalitas tanpa efek samping.

Makalah penelitian Dr Hayashi di terionisasi Air adalah benar-benar terionisasi Air makalah penelitian yang paling dikutip dan dirujuk di Internet.

Saya telah menyimpulkan bahwa ada dua jenis air:

  1. air yang menghasilkan penyakit
  2. air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit.

Saya juga harus membuat mengikuti titik hampir saya tidak percaya. Dari fajar umat manusia sampai hari ini, saya pikir manusia telah mengenal air yang menghasilkan penyakit.Ini karena 99,99 persen dari air yang benar-benar ada di bumi adalah menghasilkan penyakit, Dengan demikian, sampai sekarang, umat manusia telah bergantung pada “air yang menghasilkan penyakit.” Akibatnya, sejak kelahiran manusia, manusia telah menderita penyakit.Namun, kita dapat melihat situasi ini dengan cara berikut .Apa yang akan terjadi, jika sampai sekarang, kami telah tergantung pada jenis lain dari air, “air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit?”

Sejak tahun 1985, saya telah mencari air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit. Selama waktu itu ada banyak jalan memutar, tapi saya percaya bahwa baru-baru ini saya akhirnya menemukannya. Singkatnya, itu adalah air yang mengandung sejumlah besar gas hidrogen, yang saya telah disebut “Air yang kaya hidrogen.

* Disclaimer: Informasi ini UNTUK tujuan Pendidikan Saja Dan TIDAK dimaksudkan UNTUK menyembuhkan ATAU Mengobati penyakit. Laporan ini TIDAK dievaluasi dipublikasikan Pemerintah. Konsultasikan DENGAN Dokter Anda. UNTUK Nasihat Medis Khusus. Bantu DENGAN melakukan Pola Hidup Sehat, olah raga teratur, konsumsi MAKANAN sehat. Hasil Dari SETIAP individu bermacam-macam tergantung Dari BERBAGAI faktor.

Mengapa saya bisa mengatakan ini?
Sebuah penjelasan rinci akan diberikan dalam buku panduan ini, tapi singkatnya, Hidrogen Kaya Air menghilangkan oksigen aktif, yang dianggap menjadi penyebab dari segala macam penyakit. Dan itu tidak semua. Air saya usulkan memiliki keuntungan besar lain: Siapapun dapat menghasilkan hidrogen Kaya Air mudah, andal dan murah. Saya ingin Anda, juga, untuk memeriksa rasa lezat dan kualitas indah Hidrogen Kaya Air, “air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit.” Kelahiran bumi seharusnya telah terjadi dengan cara “big bang” yang terjadi antara 10 dan 20 miliar tahun yang lalu. Hal ini juga percaya bahwa organisme hidup pertama keluar menjadi ada di dalam air di planet ini sekitar empat miliar tahun yang lalu. Dengan kata lain, jika air tidak pernah hadir di bumi sekitar empat miliar tahun yang lalu, organisme hidup tidak akan muncul dan bertahan di bumi.Namun keberadaan air di bumi adalah prasyarat besar bagi gen dan kelangsungan hidup semua organisme hidup.

Semua orang tahu bahwa air adalah senyawa hidrogen dan oksigen. Ikatan hidrogen dan oksigen dalam 2: 1 rasio menghasilkan air, yang dinyatakan dengan rumus kimia H2O.Fakta bahwa air adalah senyawa hidrogen dan oksigen menandakan bahwa hidrogen dan oksigen menarik satu dengan yang lain, jika hidrogen dan oksigen tidak memiliki objek, air tidak akan pernah datang menjadi ada. Selain itu, tanpa asal-usul air, organisme hidup tidak akan datang menjadi ada baik. Ada energi yang bekerja untuk menarik atom ini untuk masing-masing (energi ikatan kovalen) lainnya, dan itu adalah berkat energi ini bahwa air bisa datang menjadi ada. Karena air adalah apa yang dihasilkan dengan cara ini energi ikatan kovalen, hidrogen dalam air tidak bisa eksis sendirian dan mandiri dalam bentuk yang bentuk terpisah oksigen. Tidak hanya itu, ketika air diresapi dengan gas hidrogen yang diambil dari sesuatu seperti tabung gas terkompresi, atau ketika gas hidrogen yang dihasilkan oleh elektrolisis untuk menghasilkan air dengan peningkatan hidrogen (air katodik elektrolisis), hidrogen hanya lolos ke udara segera karena adalah gas yang paling ringan di alam semesta. Ini sebabnya, seperti yang kita pelajari dalam ilmu kimia SMA, hampir tidak ada hidrogen dalam water.As air seperti kita kenal dengan semua air yang mengandung hampir tidak ada gas hidrogen. Singkatnya, air yang ada di alam, air keran yang dihasilkan oleh pengolahan itu, botol air dan sebagainya semua memiliki satu karakteristik umum besar: mereka semua “air yang mengandung hampir tidak ada hidrogen.”
Mengenali dan memahami fakta ini dari awal adalah yang paling penting untuk aktualisasi kesehatan yang baik dan umur panjang. Seperti disebutkan dalam bab sebelumnya, organisme hidup pertama muncul di dalam air sekitar empat miliar tahun yang lalu. Ini memberitahu kita bahwa kondisi yang diperlukan untuk genesis dan kelangsungan hidup organisme hidup harus berbaring di dalam air. Dengan kata lain, jika kondisi ini tidak ditemukan di dalam air, organisme hidup tidak akan pernah bisa datang menjadi ada dan bertahan di water.In kata lain, kita harus menyimpulkan bahwa kunci untuk asal-usul dan kelangsungan hidup mereka atau kesehatan yang baik dan umur panjang organisme hidup tidak diragukan lagi dapat ditemukan di water.In kenyataannya, apa yang kebijaksanaan konvensional mengenai topik ini?
Ini mungkin akan menjadi, “Kunci untuk kesehatan yang baik dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air! …” Yang bisa saya katakan, bagaimanapun, adalah bahwa semacam ini pemikiran sebenarnya omong kosong belaka. Ini tidak lain hanyalah pendapat irasional yang mengabaikan kebenaran tentang kesehatan dan umur panjang hidup organisms.In pandangan saya, kita tidak bisa membantu tetapi menyimpulkan bahwa kunci untuk asal-usul dan kelangsungan hidup organisme hidup, yaitu kesehatan kita sendiri dan umur panjang, adalah untuk ditemukan di dalam air. Tidak ada cara lain berpikir bisa menjelaskan fakta bahwa asal-usul dan kelangsungan hidup organisme dalam air hidup telah berulang selama beberapa empat miliar tahun pada basis.Taking terus menerus kembali langkah, ini bahkan bukan masalah kesehatan dan penyakit, karena jika air tidak ada di bumi, dan kunci untuk kesehatan dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air, semua organisme hidup tidak akan terwujud untuk memulai dengan. Oleh karena itu, apa yang kita harus berpikir tentang sekarang adalah pertanyaan-pertanyaan berikut, yang merupakan satu-satunya isu yang relevan.

1. Apa jenis air akan air yang mempertahankan kesehatan yang baik dan menyembuhkan penyakit? Dan sebaliknya,

2. Apa jenis air akan air yang merugikan kesehatan dan menghasilkan penyakit?

Ini adalah pertanyaan yang paling penting bagi kita untuk mempertimbangkan, bukan mengulangi kebijaksanaan konvensional umumnya diadakan “Kunci untuk kesehatan yang baik dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air” .Seperti disebutkan dalam kata pengantar, saya telah menyimpulkan bahwa air dapat dibagi menjadi dua jenis: air yang menghasilkan penyakit dan air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit.

Pertama, saya akan menjelaskan tentang air yang menghasilkan penyakit. “Air yang menghasilkan penyakit” mengacu pada air yang kita minum sehari-hari tanpa banyak berpikir. Ini termasuk air keran, air sumur, air hujan, air dari danau dan sungai gunung, air bawah tanah dan mata air. Singkatnya, itu adalah air biasanya kita sebut air alami atau musim semi water. Meskipun air keran adalah air benar-benar alami jika Anda mempertimbangkan dari mana asalnya. Ini hanyalah air alami yang telah mengalami pengolahan di pabrik pemurnian air, di mana ia diresapi dengan klorin atau gas ozon untuk hama. Berbagai macam botol air yang dijual di toko-toko dan supermarket, seperti air alami, mata air, air mineral, air terkenal dari berbagai daerah di seluruh Jepang, air dengan nama merek terkenal dan sebagainya juga jatuh ke dalam kategori yang sama. Dengan kata lain, 99,9 persen dari air yang kita minum setiap hari sebenarnya tidak lebih dari air ini yang menghasilkan penyakit. Mengapa saya bisa membuat pernyataan ini? Dan apa yang di bumi adalah karakteristik Sederhananya, karakteristik yang paling penting adalah fakta bahwa air tersebut tidak mengandung hidrogen setiap “air yang menghasilkan penyakit?”; dalam air ditemukan di alam, hampir tidak ada gas hidrogen.

Dengan alasan ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah bahwa meskipun air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu oksigen, aksi energi kovalen operasi antara hidrogen dan oksigen membuat sangat sulit untuk hidrogen ada di dalam bentuk yang terpisah dari oksigen dan independen dari oksigen. Selanjutnya, air yang mengandung banyak hidrogen tidak ada di alam karena bahkan air yang dimulai mengandung banyak hidrogen kehilangan segera. Ini berarti bahwa hingga 99,9 persen air di alam tidak lain “hidrogen air yang buruk.” Air yang buruk hidrogen ini tidak lain adalah “air yang menghasilkan penyakit. Alasannya adalah bahwa hidrogen (hidrogen aktif) diperlukan untuk menyingkirkan oksigen aktif, yang merupakan penyebab dari segala macam penyakit, dan air hidrogen miskin air yang dirampas hidrogen penting ini yang sangat penting untuk menghilangkan oksigen aktif. Dengan kata lain, hal ini sangat tidak efektif dalam menyingkirkan oksigen aktif, dan ini berarti bahwa hidrogen air yang buruk tidak lain adalah air yang menghasilkan disease.Kita telah melihat bahwa air yang menghasilkan penyakit mengacu hidrogen air yang buruk. Di sisi lain, air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit mengacu pada air yang mengandung banyak hidrogen, yaitu hidrogen Diperkaya Air. (Harap dicatat bahwa “miskin hidrogen dan hidrogen diperkaya air adalah istilah yang saya diciptakan.)

Dasar untuk ini, secara singkat, adalah bahwa hidrogen berlimpah ditemukan di Hidrogen Enriched Air menjadi hidrogen aktif dalam tubuh dan menghilangkan oksigen aktif yang dianggap menjadi penyebab dari segala macam penyakit. Dalam beberapa kali hampir semua orang telah melihat atau mendengar, di televisi, radio, surat kabar dan majalah kesehatan, istilah “oksigen aktif merupakan penyebab dari segala macam penyakit.” Oksigen aktif adalah apa kata-kata antara lain: oksigen yang aktif.

Tindakan oksigen adalah oksidasi, yang berarti bahwa itu membakar segalanya atau menghasilkan karat pada logam seperti besi dan tembaga. Oksigen aktif sehingga berarti oksigen dengan tindakan pengoksidasi sangat kuat. Disajikan metaforis, jika kita membandingkan oksigen yang kita hirup biasanya untuk kerosine, oksigen aktif akan sesuai dengan bensin. Penjelasan sederhana dari istilah “oksigen aktif merupakan penyebab dari segala macam penyakit” adalah bahwa karena oksigen aktif memiliki tindakan yang sangat kuat pengoksidasi (kerusakan oksidatif) pada gen (DNA), itu merusak gen dan menyebabkan penyakit.Hidup dipertahankan dalam tubuh kita dengan metabolisme di mana oksigen yang kita hirup melalui paru-paru kita luka bakar sampai makanan yang kita ambil dalam melalui mulut kita, dan hasil sampingan dari proses ini adalah oksigen aktif, yang dipancarkan sebagai semacam gas pembakaran. Mari kita menggambarkan reaksi ini, di mana udara yang kita ambil dalam melalui paru-paru kita “mengoksidasi” makanan kita, dari sudut pandang makanan. Apa yang terjadi adalah bahwa makanan “mengurangi” oksigen.

Oksigen biasa yang dikurangi dengan makanan menjadi oxygen.Kita aktif menjaga kehidupan kita dengan menghirup oksigen; Namun, karena diyakini bahwa sekitar dua persen dari oksigen yang kita hirup di berubah menjadi oksigen aktif, kita tidak bisa menghindari memproduksi oksigen aktif selama kita hidup. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kita perlu untuk menekan oksigen aktif yang kita terus-menerus memproduksi dan kartu truf melakukan hal ini adalah hidrogen air diperkaya.

Oksigen aktif adalah sesuatu seperti asap knalpot yang dihasilkan oleh mesin mobil. Jika kita menyamakan bensin untuk makanan dan udara oksigen, oksigen aktif akan sesuai dengan asap knalpot yang dihasilkan setelah bensin terbakar. Seperti telah disebutkan, diyakini bahwa dalam membakar makanan kita, sekitar dua persen dari oksigen yang kita hirup melalui paru-paru kita menjadi aktif oxygen.Kita bernapas sekitar dua puluh kali per menit, dan oksigen aktif yang diproduksi dalam tubuh kita setiap kali kita hirup. Karena volume udara yang kita hirup dengan setiap napas adalah 500 cc, kita menghirup sekitar 10.000 cc udara per menit. Sebagai dua puluh persen dari udara ini, atau 2.000 cc, terdiri dari oksigen, dua persen dari jumlah ini, atau 40 cc, oksigen becomesactive. Dengan demikian, setiap menit sekitar 40 cc oksigen aktif yang diproduksi dalam tubuh kita. Jumlah ini 24.000 cc per jam dan 57.600 cc per hari dari oksigen aktif. Mengingat ini saat-demi-saat produksi dalam jumlah besar oksigen aktif dalam tubuh kita, maka tidak mengherankan bahwa kita cenderung menjadi mangsa penyakit. Kami, di sisi lain, ada di tubuh kita beberapa enzim, seperti SOD (superoxide dismutase), katalase dan glutation peroksidase, yang menghilangkan oxygen. Bagaimanapun, fungsi enzim ini saja menjadi tidak cukup untuk membuang oksigen aktif secara efektif. Sebagai hasilnya, kami jatuh ke mangsa berbagai penyakit. Ini berarti bahwa jika kita bisa membuang “oksigen aktif” secara efektif, kita akan mampu untuk mencapai kesehatan yang baik dan umur panjang. Mekanisme fungsional oksigen aktif oksidasi. Dalam rangka untuk menekan (sangat kuat) oksidasi fungsi oksigen aktif, berarti kita memerlukan zat yang memiliki fungsi berlawanan dengan oksidasi. Fungsi berlawanan dengan oksidasi reduksi, dan pengurangan awalnya mengacu pada fungsi hidrogen. Akibatnya, kita dapat mengatakan bahwa pencetus pengurangan tidak lain adalah hidrogen. Ternyata bentuk sejati pengurangan fungsi dari hidrogen. Kebetulan, berbagai zat telah diusulkan sebagai zat yang mampu menghilangkan oksigen aktif; yaitu, zat dengan efek pengurangan (anti-oksidan) .Di antara ini, yang paling efektif adalah hidrogen diragukan lagi aktif. Yang disebut zat anti-oksidan lainnya tidak dapat dibandingkan dengan itu. Seperti disebutkan sebelumnya, oksigen aktif adalah oksigen dengan fungsi pengoksidasi sangat kuat. Apa yang biasanya kita sebut “hidrogen” mengacu pada molekul hidrogen atau H2. Sebaliknya, atom hidrogen atau H khusus disebut “hidrogen aktif” karena memiliki fungsi mengurangi sangat kuat.

Mari kita lihat Tabel 1 di bagian terakhir dari buku ini.

Air di sekitar kita (seperti air keran) adalah hidrogen air yang buruk, tetapi jika Anda menanamkan air ini dengan gas hidrogen yang diambil dari sebuah tabung gas hidrogen, dapat mencapai hingga nilai 1,49 ppm (hidrogen air jenuh). Sementara itu, dengan memasukkan hidrogen memproduksi mineral tongkat ke dalam air yang sama, Anda dapat memperoleh air yang melimpah di hidrogen, yang saya sebut Hidrogen Enriched.

Sekarang, apa yang terjadi ketika kita menggabungkan hidrogen Kaya Air dalam kehidupan kita sehari-hari?
Singkatnya, akan ada penurunan besar dalam probabilitas kami sakit. Mengapa mungkin untuk membuat pernyataan ini? Karena berpikir berjalan sebagai berikut
Ketika Hidrogen Kaya Air, (air yang kaya molekul hidrogen), memasuki tubuh kita, molekul hidrogen ini dipecah menjadi atom (atom hidrogen) di dalam tubuh. Ikatan hidrogen aktif dengan oksigen aktif, meskipun menyebabkan segala macam penyakit untuk menghasilkan aman, air tidak beracun yang meninggalkan tubuh dalam bentuk urine dan keringat. Singkatnya, kita dapat mempertimbangkan bahwa ketika Hidrogen Kaya Air Kaya memasuki tubuh kita, itu menghilangkan oksigen aktif yang dihasilkan dalam tubuh dari waktu ke waktu. Oleh karena itu ada penurunan yang signifikan dalam probabilitas kami sakit. Hidrogenase adalah enzim yang reversibel dapat membagi molekul hidrogen untuk menghasilkan hydrogen.Atom ini diyakini bahwa kita tampaknya memiliki hidrogenase seperti dalam tubuh kita. Kebetulan, semua makhluk hidup di bumi ini, baik tanaman dan hewan, yang disebut “organisme DNA.” Ini berarti bahwa semua organisme hidup di bumi saham umum leluhur. Saya sekarang akan menulis tentang nenek moyang kami lahir 3,8 miliar tahun ago.In tahun 1997, sebuah artikel yang berjudul “Biologi activition Hidrogen” oleh RPHappe dari Universitas Amsterdam telah disampaikan dalam Journal bahasa Inggris “” Nature “, Vol. 385, pp 126, ’97. Dorongan utama dari artikel ini adalah sebagai berikut. Hidrogenase adalah enzim yang reversibel dapat membagi molekul hidrogen. …… Struktur kristal dari hydrogenase Ni / Fe (dari bakteri Desulfovibrio gigas) dilaporkan. …… Hidrogenase Ni / Fe adalah salah satu enzim tertua (berusia 3,8 miliar tahun), menunjukkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan awal telah mengembangkan cara yang efektif untuk mengaktifkan molekul hidrogen pada suhu kamar dan pH …….
Penjelasan saya sendiri artikel ini adalah sebagai berikut.

Ini adalah oksigen aktif yang mengancam kelangsungan hidup organisme hidup. Untuk organisme hidup untuk bertahan hidup, itu perlu untuk mengembangkan mekanisme untuk mengambil oksigen aktif. Cara terbaik untuk mengais oksigen aktif adalah dengan cara atom (aktif) hidrogen. Untuk menghasilkan atom (aktif) hidrogen, maka perlu untuk membagi molekul hidrogen. The hydrogenase dikembangkan oleh bakteri 3,8 miliar tahun yang lalu, sebuah enzim yang memecah molekul untuk menghasilkan hidrogen atom. Kita telah melihat, kemudian. bahwa untuk menjamin kelangsungan hidup mereka sendiri, hal itu perlu bagi organisme hidup untuk mencapai kemampuan untuk menghasilkan hidrogen aktif untuk mengais oksigen aktif; hydrogenase dikembangkan oleh bakteri tertua berusia 3,8 miliar tahun adalah salah satu tesis enzim. Selain itu, kami dapat mempertimbangkan bahwa hydrogenase ini adalah nenek moyang ditemukan di tubuh makhluk yang lebih tinggi termasuk diri kita sendiri. Sekarang kita akan berbicara tentang metode yang sebenarnya membuat Hidrogen Kaya Air. Metode terkenal di Jepang adalah elektrolisis air (prinsip elektrolisis air untuk memisahkan air, senyawa hidrogen dan oksigen, kembali menjadi hidrogen dan oksigen yang asli.). Dua jenis air yang diperoleh dengan proses ini telah dipanggil air terionisasi alkali (air dengan peningkatan hidrogen) dan air asam terionisasi (air dengan peningkatan oksigen), yang Anda mungkin telah mendengar tentang. Saya belajar elektrolisis air selama bertahun-tahun, dan memang benar bahwa air katodik ini mengandung sejumlah besar hidrogen segera setelah itu diproduksi. Namun, karena hidrogen adalah unsur teringan di alam semesta, air ini kehilangan hidrogen cepat, dan pada tahun 2001 terungkap bahwa beralih ke air biasa hanya beberapa menit setelah itu diproduksi. Oleh karena itu saya memutuskan untuk memanggil air ini katodik “Untuk sementara Hidrogen Kaya Air” (hidrogen kaya hanya setelah elektrolisis). Sebaliknya, air saya yang bernama “Terus Hidrogen Kaya Air”, dan yang saya sekarang menyajikan sebagai usulan baru, adalah air yang diperoleh dengan rumus kimia ditulis di bawah ini. Ini adalah reaksi di mana logam magnesium bereaksi dengan air untuk menghasilkan magnesium hidroksida, sambil menghasilkan pada saat yang sama atom hidrogen yang kemudian membuat molekul hidrogen.

Mg + 2H2O ► Mg (OH) 2 + 2H ► Mg (OH) 2 + H2

Mg = Magnesium Logam H2O = Air
Mg (OH) 2 = Magnesium Hidroksida H = Hidrogen Atom (Active Hidrogen)
H2 = Hidrogen Molekuler (Hydrogen Gas)

Kebetulan, buku pelajaran umum mengatakan bahwa magnesium tidak bereaksi dengan air dingin atau air suhu kamar. Sebenarnya, namun, kami telah diverifikasi secara eksperimental bahwa magnesium bereaksi dengan baik bahkan dengan air dingin untuk menghasilkan hidrogen gas.Please melihat halaman rumah dari Prefektur Ishikawa Komatsu Sekolah Tinggi Teknik (http://www.kth.ed.jp/pub/staff /gie/index.html) sebagai berikut:

“… Bubuk magnesium tidak larut dalam air. Bereaksi secara bertahap dengan air dingin dan intens dengan air panas, menghasilkan hidrogen. Larut dalam asam encer dan basa, menghasilkan hidrogen …. “Usulan baru kami menyangkut Hidrogen Memproduksi Mineral Tongkat terbuat dari bahan dasar magnesium dicampur dengan kerikil alami. Cukup dengan memasukkan tongkat ini ke dalam air, Anda dapat membuat Hidrogen Kaya Air mudah, andal dan murah.

Seminggu atau dua setelah orang mulai menggunakan Hidrogen Kaya Air, mereka melihat bahwa kotoran mereka telah benar-benar berubah dibandingkan dengan ketika mereka menggunakan air keran (air hidrogen miskin) .Itu adalah, yang “cokelat kehitaman, buruk berbau, keras, tinja berat “dari hari-hari air keran berubah menjadi” cokelat muda, lembut, kotoran cahaya tanpa bau yang tidak sedap yang kuat, “, mirip dengan gerakan usus yang muncul dalam popok bayi ASI.

Kami orang dewasa cenderung berpikir bahwa itu adalah wajar bagi orang dewasa kotoran memiliki bau buruk, tapi ini sebenarnya kesalahpahaman besar.

Setiap ibu menyusui tahu dari pengalaman bahwa ketika bayinya memiliki cahaya-bangku lembut berwarna dengan bau yang buruk sangat sedikit, dia dapat yakin bahwa bayi yang sehat, minum banyak air susu ibu, dan tumbuh dengan baik. Di sisi lain, ketika bayi memiliki “kehitaman, buruk berbau, sulit bangku,” bayi rewel dan demam, dan kadang-kadang muntah up milk.The kondisi memproduksi kotoran ofensif umumnya disebut fermentasi abnormal saluran pencernaan, yang menunjukkan kebalikan dari fermentasi normal, tetapi hanya menempatkan, itu adalah “pembusukan.” Dengan kata lain, jika makanan yang kita ambil dalam melalui mulut memiliki bau busuk (bau) ketika diekskresikan dari anus, ini berarti fermentasi tidak normal telah mengambil place.Let kita lihat penjelasan sederhana mengenai zat yang menyebabkan feses menjijikkan dibawa oleh fermentasi pencernaan yang abnormal Beberapa zat yang menyebabkan kotoran menjijikkan adalah hidrogen sulfida, amonia, histamin, indol, fenol atau nitrosamine, yang semuanya beracun, patogen, zat.

Hidrogen Sulfida: Sebuah zat beracun kuat dengan bau busuk-telur yang khas.

Amonia: Sebuah zat beracun kuat dengan bau menjengkelkan khas yang biasa ditemukan di toilet umum.

Histamin: Sebuah zat yang memicu kondisi alergi.

Indole: Sebuah beracun, zat karsinogenik dengan bau seperti bawang busuk.

Fenol: Diakui menjadi karsinogen akibat asam karbol.

Nitrosamin: Dikenal sebagai karsinogen.

Dalam arti, gagal untuk menangani kotoran ofensif adalah seperti memiliki bom waktu dalam tubuh Anda. Anda bisa, bagaimanapun, menjinakkan bom kali ini dengan minum Hidrogen Kaya Air.

Saya telah menyimpulkan bahwa obat modern tidak lebih dari “obat untuk mengurangi polusi hilir sementara meninggalkan polusi hulu saja.” Mari saya jelaskan dasar argument.Ketika kita mencerna makanan yang kita ambil dalam melalui mulut dalam perut dan usus kita, ini dicerna nutrisi yang diserap melalui dinding usus. Nutrisi diserap melalui dinding usus melewati vena portal dan dibawa ke hati agar. Nutrisi yang dibawa ke hati menjalani berbagai proses metabolisme, setelah itu mereka melewati vena hepatika ke vena cava inferior dan dibawa ke organ-organ di seluruh tubuh oleh sirkulasi umum.

Artinya, mereka diangkut dalam urutan ini: Hati ► hepatik vena cava inferior ► Vena sirkulasi ► Umum ►Organs seluruh tubuh.

Secara keseluruhan, urutannya adalah:

Sistem pencernaan ► Portal vena ► Hati ► Organ seluruh tubuh. Jika kita berpikir tentang hati sebagai semacam “stasiun pos pemeriksaan”, bagian dari proses yang terjadi sebelum mencapai hati dapat disebut sebagai “hulu”, dan bagian-bagian yang terjadi setelah meninggalkan hati sebagai “downstream.” Ini berarti “produksi kotoran ofensif” oleh “fermentasi pencernaan yang abnormal.” Karena zat yang menyebabkan feses ofensif adalah zat yang dihasilkan dari pembusukan protein (telur, ikan atau daging), mereka disebut “metabolit membusuk.” Singkatnya, seolah-olah orang yang selalu mengeluarkan kotoran ofensif sedang makan telur busuk, ikan dan daging sehari-hari. Perbedaannya adalah bahwa jika mereka makan makanan busuk, mereka akan sakit segera, sementara dalam hal ini membusuk makanan setelah mereka makan itu, sehingga dibutuhkan lebih banyak waktu bagi mereka untuk mendapatkan sick.Therefore, penting untuk memimpin gaya hidup yang tidak menghasilkan kotoran ofensif. Tapi sekarang kita memiliki apa yang dapat mengubah kotoran ofensif menjadi feses bersih seperti sulap, yaitu Hidrogen Kaya Air. Hal ini diyakini bahwa dalam waktu dekat hidrogen akan mengubah hidup kita dari kepentingan yang sangat foundation.What mereka saya khususnya adalah bahwa kali ini datang, maka akan sangat mudah bagi setiap rumah tangga untuk menghasilkan hidrogen Water.Something Kaya sendiri yang menarik banyak perhatian saat ini adalah mobil sel bahan bakar. Kendaraan sel bahan bakar didasarkan pada prinsip yang berjalan pada energi yang dihasilkan oleh reaksi kimia antara hidrogen dan oksigen. Ini akan menjadi yang paling eco-mobil karena satu-satunya produk sampingan dari reaksi ini adalah air. Ide lain yang dilaporkan adalah penggunaan prinsip yang sama ini untuk pembangkit tenaga listrik yang akan dipasang di rumah sebagai sumber listrik untuk penerangan, pemanasan serta aplikasi mekanik. Ketika ini terjadi, dunia benar-benar akan berubah karena setiap rumah tangga akan memiliki pembangkit listrik sendiri dan tidak akan ada kebutuhan lebih untuk termal, hidro dan pembangkit listrik atom, serta jaringan listrik dan baja towers.When Hidrogen Kaya Air dapat diperoleh sederhana, andal dan murah, saya pikir dunia akan berubah secara dramatis dalam arti yang berbeda dari yang disebutkan diatas yaitu, menjaga kesehatan yang baik dan mencegah penyakit tidak lagi dianggap layak topik membahas, dan orang-orang tidak akan terus-menerus membuat keributan dari penyakit seperti saat ini adalah case.Also, jika Anda telah minum terlalu banyak alkohol atau merokok terlalu banyak, atau tidak merasa baik, atau tampaknya akan menangkap dingin, atau telah tertangkap influenza, akan mudah untuk menyingkirkan gejala hanya dengan sadar meningkatkan asupan Hidrogen Kaya Water. Saya pikir Anda mengerti pernyataan saya bahwa “Obat Modern adalah obat untuk mengurangi polusi hilir sementara meninggalkan polusi hulu saja.” Apa, kemudian, apakah “polusi hulu” berarti ? Melihat metabolisme dengan cara ini, kita melihat bahwa ketika “hulu” tercemar, yang “hilir” akan menjadi tercemar juga. Dengan demikian, zat penyebab penyakit dari hulu akan menyebabkan penyakit downstream.As ditunjukkan dalam Gambar, bagian dari mulut ke hati bisa disebut sebagai “upstream” (Danau Ontario: pos pemeriksaan sebelum hati) sedangkan organ yang datang setelah hati dapat sebagai disebut sebagai “downstream” (Sungai Saint Lawrence: pos pemeriksaan setelah hati) .Saya ingin mengakhiri dengan filosofi saya telah belajar dari Hidrogen Kaya Air selama ini delapan belas tahun terakhir. Saya pikir hidrogen harus disebut “sumber.” Artinya, hidrogen, unsur dengan nomor atom Satu, adalah “sumber” dari semua elemen lain, dan matahari, yang memelihara segala sesuatu dengan energi surya, sebenarnya bola besar hidrogen. Pada saat yang sama itu adalah atom hidrogen, atau hidrogen aktif, yang melindungi kita organisme hidup dari kesimpulan disease. berikut di bawah ini.

Saya mengusulkan bahwa Pencipta alam semesta, dan Pencipta segala makhluk hidup, menciptakan hidrogen sebagai elemen pertama untuk melindungi semua makhluk hidup yang dari penyakit.

Dapat dikatakan bahwa air keran tidak mengandung gas hidrogen ([1]). Gas hidrogen dari tabung gas yang dimasukkan ke dalam air keran sampai konten Hidrogen dianggap mencapai maksimum (jenuh) tingkat ([2]).
Satu, dua atau tiga batang dimasukkan ke dalam botol yang sesuai diisi dengan 1 liter air dan masing-masing kandungan hidrogen diperkirakan setelah 12 jam berlalu. Dapat dikatakan bahwa kandungan hidrogen dari botol dengan 3 batang mencapai 80% dari tingkat maksimum ([2]) (1,203 vs 1.490).

(1) Ketika oksigen (O2) bernapas melalui paru-paru mengoksidasi makanan yang diambil melalui mulut, itu dikurangi dengan makanan dan menghasilkan O2 oksigen aktif (superoxide anion radikal). (2) O2 selanjutnya dikurangi dengan H atom hidrogen (hidrogen aktif radikal), memproduksi H2O2 oksigen aktif (hidrogen peroksida). (3) H2O2 lebih jauh berkurang, memproduksi oksigen aktif HO · (radikal hidroksil) dan anion hidroksida (HO-) (4) HO · dikurangi dengan atom hidrogen., Memproduksi air (H2O) (5) HO- juga dikurangi dengan proton (H +), menghasilkan air. KESIMPULAN Oksigen dari paru-paru terus memproduksi spesies oksigen aktif (O2-, H2O2, HO ·) dalam tubuh, tetapi jenis-jenis spesies oksigen aktif berkurang berturut-turut melalui ikatan dengan atom hidrogen (hidrogen aktif) dan akhirnya kembali ke air asli .

O2 + e- → O2

O2 + H + H + · → H2O2

H2O2 + e- → HO · + HO-

HO · + H · → H2O

HO- + H + → H2O

Dr. Hidemitsu Hayashi khusus dalam Bedah Kardiovaskular setelah lulus pada tahun 1968 dari Fakultas Kedokteran Universitas Kobe, Jepang. Pada tahun 1985, setelah 20 tahun pengalaman klinis sebagai dokter bedah, ia mulai penelitian lanjutan di atas air. Dr Hayashi ingin berbagi 25 tahun tentang penelitian dan pengalaman klinis didokumentasikan pada aspek kesehatan air minum yang kaya hidrogen dan bagaimana dapat membantu meningkatkan kesehatan dan vitalitas tanpa efek samping.

Makalah penelitian Dr Hayashi di terionisasi Air adalah benar-benar terionisasi Air makalah penelitian yang paling banyak dikutip dan dirujuk di Internet.